LIVE STREAMING Atletico Madrid vs Real Madrid, Ini Susunan Pemain & Link beIN Sports Nonton di HP

Akses di sini, live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol. Berikut susunan pemain dan link live streaming beIN Sports nonton di hp. Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol bakal dihelat di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (7/3/2021) malam. Kick off laga Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol dijadwalkan mulai pukul 22.15 WIB live streaming beIN Sports.

Ini susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid: Oblak, Hermoso, Felipe, Savic, Trippier, Lloriente, Koke, Carrasco, Lemar, Suarez, Correa. Courtois, Varane, Nacho, Mendy, Rodrygo, Casemiro, Modric, Kroos, Lucas Vazquez, Asensio, Benzema.

Bentrok Derbi Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid dihiasi dengan cerita horor dari Toni Kroos yang menyeret nama Mesut Ozil. Pemain Real Madrid, Toni Kroos berkenan membagikan sebuah pengalaman yang kurang menyenangkan yang ia rasakan pada medio tahun 2018 lalu. Tepatnya pada saat Mesut Ozil memutuskan untuk pensiun dari Timnas Jerman.

Dikutip dari , Kroos pernah mendapat cap sebagai anggota partai terlarang Jerman karena berkomentar miring tentang pensiunnya Ozil. Ia mendapat serangan itu secara online dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Toni Kroos sejatinya bersimpati kepada Ozil saat memutuskan mundur dari Timnas.

Mantan pemain Bayern Munchen itu tidak lupa dengan kontribusi penting pemain bermata sayu itu kepada Die Mannschaft. Satu di antaranya adalah saat mengantar Jerman menjadi yang terbaik di ajang Piala Dunia 2014. Ozil menjadi figur penting dalam skeman penyerangan yang dikembangkan Pelatih Joachim Loew.

Di satu sisi Kross menganggap eks pemain Arsenal itu berhak mendapat momen pensiun yang lebih baik. Di sisi lain, ia menyayangkan sikap dan latar belakang yang mengiringi mundurnya sang pemain dari Timnas Jerman. "Setelah Piala Dunia 2018, saya berkata saya kurang suka dengan pensiunnya Mesut Ozil dan hal yang menyebabkan itu terjadi," ungkap Toni Kroos.

"Setelah itu, saya dicap sebagai anggota partai terlarang Jerman." "Dengan rambut pirang, mata biru yang saya miliki, orang orang mulai melabeli saya," sambungnya. Untungnya, Kross tidak terlarut dalam hujatan mengerikan tersebut.

Ia bisa mengatasi hal itu dan melanjutkan kehidupan normalnya sebagai seorang pesepak bola profesional. "Saya berhasil menangani itu," ujar Toni Kroos. "Siapa saja bisa bersembunyi di balik akun palsu."

"Semua orang bisa menyerang yang lain tanpa ada yang menghentikan," lanjutnya. Diketahui, keputusan Mesut Ozil untuk mundur dari Timnas Jerman di tahun 2018 lalu cukup mengejutkan. Satu di antara faktor yang membuat pensiunnya Ozil menjadi pergunjingan adalah adanya isu rasisme.

Pemain yang kini merumput di Turki itu menganggap Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) bersikap rasis kepadanya. Anggapan serupa pun ia alamatkan pada presiden DFB saat itu, Reinhard Grindel. "Perlakuan yang saya dapatkan dari DFB dan pihak lainnya membuat saya tidak ingin lagi mengenakan seragam Timnas Jerman," ucap Ozil.

"Saya merasa sudah tidak diinginkan dan segala yang sudah saya raih sejak debut di tahun 2009 seakan dilupakan begitu saja," pungkasnya. Ia sedikit merinci tentang dugaan perlakuan rasisme yang dilakukan DFB dan presidennya. "Di mata Grindel dan pendukungnya, saya seorang warga Jerman jika saya menang," kata Ozil.

"Tetapi saat saya kalah, saya adalah seorang imigran," tutupnya. Mengacu pada pernyataan Toni Kroos di atas, Real Madrid beruntung gelandang tengahnya sudah bangkit dari tuduhan mengerikan itu. Pasalnya, Kroos harus kembali berjibaku bersama rekannya untuk meladeni sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Kemenangan dari tim asuhan Diego Simenone akan menipiskan jarak ketertinggalan yang masih mereka alami. Real Madrid saat ini bercokol di peringkat ketiga dengan 53 poin dari 25 laga. Sedangkan Atletico Madrid berjaya di puncak klasemen dengan 58 poin dari 24 pertandingan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.