Pekan Tersulit Penggemar Barcelona, Para Mantan Cetak Gol Krusial, Blaugrana Malah Tak Berdaya

Para penggemar Barcelona tampaknya seperti berada dalam mimpi buruk ketika melihat timnya hancur lebur pada awal musim ini berkompetisi di Liga Champions. Kekalahan telak dengan skor tiga gol tanpa balas dari Benfica pada matchday kedua , Kamis (30/9/2021) dinihari seakan membuat Barcelona semakin terpuruk. Barcelona untuk pertama kalinya harus menelan dua kekalahan beruntun dalam dua laga pembuka Liga Champions.

Sebelum kalah melawan Benfica, Barcelona sudah kena bantai terlebih dahulu dari Bayern Munchen dengan skor tiga gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri. Barcelona pun harus rela berada di juru kunci klasemen lantaran gagal mencetak poin dan gol sama sekali musim ini. Awal mengecewakan yang dilakoni tim pemilik trofi Liga Champions lima kali itu tentu menyakiti perasaan para penggemar Barcelona.

Alhasil kekalahan telak melawan Benfica seakan menjadi pekan tersulit yang harus diterima para penggemar Barcelona musim ini. Pekan tersulit yang dirasakan para penggemar Barcelona semakin bertambah dengan berbagai hal tak terduga di tempat lainnya. Dikala Barcelona harus terpuruk pada pertengahan pekan ini, para mantan punggawa tim tersebut malah unjuk gigi dalam hal kontribusi mencetak gol krusial bagi timnya masing masing.

Tercatat ada tiga mantan pemain Barcelona yang tampil apik menjadi pembeda hasil pertandingan pada matchday kedua Liga Champions, pertengahan pekan ini. Sebagaimana misal Lionel Messi yang akhirnya berhasil mencetak gol debut bagi tim barunya, Paris Saint Germain. Gol debut Messi diciptakan dalam laga yang cukup spesial ketika ia menghadapi Manchester City yang dibesut mantan pelatihnya sendiri, Pep Guardiola.

Gol Messi yang tercipta lewat kombinasi dengan Kylian Mbappe membuat PSG mempecundangi lawannya dengan skor dua gol tanpa balas. Messi pun layak mendapat pujian lantaran berhasil mencetak gol indah ke gawang Manchester City yang dijaga Ederson. Tak hanya itu saja, gol debut yang tercipta dengan menghadapi tim sekelas Manchester City tentu akan menjadi ingatan indah bagi sang pemain.

Dua mantan pemain Barcelona lainnya yakni Antoine Griezmann dan Luis Suarez bahkan sama sama berkontribusi saat membantu Atletico Madrid menang comeback di San Siro. Gol yang dicetak masing masing pemain tersebut akhirnya membuat Atletico Madrid berbalik unggul dan berhak menjadi pemenang laga di grup neraka B Liga Champions. Dikala para mantan pemain Barcelona mencetak gol krusial penentu kemenangan timnya, namun Blaugrana justru terpuruk tentu itu menjadi momen yang menyakitkan bagi para penggemar tim Catalan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.