Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Terlihat Semakin Dekat dan Kompak, Ashanty Beri Respons

Penyanyi Ashanty mengungkapkan rasa bahagianya ketika melihat Aurel Hermansyah dan Krisdayanti terlihat . Ashanty melihat kebersamaan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Hal itu ia ungkapkan dalam kanal KH Infotainment tayang pada Selasa (29/9/2021).

"Dari dulu kita pasti seneng lah," ujar Ashanty. Setelah Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar, kedekatannya dengan Krisdayanti semakin terlihat. Sehingga, Krisdayanti merasa lebih leluasa untuk menemui Aurel.

"Dan mungkin sekarang karena Aurel udah menikah udah nggak bareng sama kita lebih leluasa kali ya bisa deket," ucap Ashanty. Dahulu, Ashanty menilai ada sedikit batasan antara Aurel dan Krisdayanti. Lantaran, Aurel tinggal serumah dengan Anang Hermansyah dan dirinya.

Sehingga, Krisdayanti merasa tidak bebas untuk menemui sang buah hatinya. "Kalau dulu karena tinggalnya bareng kita, pasti kan lebih nggak enak kan, lebih menjaga," ujar Ashanty. Sementara itu, Ashanty juga meluruskan hubungan antara Aurel dan Krisdayanti selama ini.

Beberapa waktu lalu, banyak orang menyoroti hubungan Aurel dan Krisdayanti sempat disebut ada masalah. Namun, Ashanty mengungkapkan anak perempuannya itu sangat dekat dengan ibu kandungnya. "Kalau deket memang deket loh, nggak pernah nggak deket," ujar Ashanty.

Dari dulu, Aurel selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Krisdayanti. Tak jarang juga, Aurel ikut andil dalam beberapa penampilan menyanyi Krisdayanti. "Waktu konser di Malaysia nyanyi, acara apa juga Aurel dateng, kalau yang kayak kayak gitu Kak Loly udah selalu support ," ujar Ashanty.

Kini Aurel dan Krisdayanti semakin terlihat dekat setelah berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu. Ashanty menilai, Aurel dan Krisdayanti harus selalu bersama untuk urusan pekerjaan mereka. "Kan memang berkolaborasi bareng, punya lagu bareng kan pasti harus bareng," ujar Ashanty.

Di sisi lain, kedekatan ibu dan anak ini tidak mempengaruhi kehidupan Ashanty. Beberapa waktu yang lalu, terlihat Aurel menghabiskan waktu bersama Anang, Ashanty, Arsy dan Arsya. Aurel terlihat berkunjung ke apartement milik ayahnya itu.

Diketahui, Aurel ternyata sempat menginap selama tiga hari di kediaman Ashanty dan Anang. Lantaran, pada saat itu Aurel ditinggal Atta Halilintar bekerja di luar kota. "Kemarin kan di rumah kan tiga hari karena abangnya ada acara bola, jadi alhamdulillah seneng kita seru seruan sama bumil," ucap Ashanty.

Ashanty juga terlihat berkunjung ke rumah Atta Halilintar beberapa waktu yang lalu. Ashanty mengaku menghabiskan waktu olahraga bersama Aurel dan Atta. "Kemarin juga ke rumahnya, terus juga main badminton juga di rumahnya," ucap Ashanty.

Diketahui, kini Ashanty dan Anang tinggal di apartemen lantaran rumah pribadi mereka di kawasan Cinere sedang direnovasi. Ashanty dan Anang selalu datang ke rumah Aurel dan Atta untuk sekedar berolahraga. "Karena kan kita sekarang ada di apartemen, rumah masih direnov, jadi nggak bisa olahraga kan, kalau mau olahraga harus ke sana," ujar Ashanty.

Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.