Rizki Syafaruddin Mengaku Tak Pernah Bicara Soal rencana Tes DNA Anaknya dengan Nadya Mustika

Pedangdut Rizki Syafaruddin atau Rizki 2R dikabarkan punya rencana akan melakukan tes DNA kepada anak dari pernikahannya dengan Nadya Mustika, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Dimana Nadya Mustika baru saja melahirkan Baihaqqi Syaki Ramadhan, lewat proses persalinan normal dengan kondisi sedang terpapar covid 19, di salah satu rumah sakit di kawasan Bandung, Selasa (13/4/2021). Namun, Rizki 2R enggan menanggapi kabar rencana melakukan tes DNA kepada Baihaqqi Syaki Ramadhan, anak dari pernikahannya dengan Nadya Mustika.

"Kalau itu Rizki no comment," kata Rizki 2R ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021). Pria berusia 24 tahun itu menegaskan, ia merasa tidak pernah berbicara soal dirinya akan melakukan tes DNA kepada anaknya dengan Nadya Mustika. "Kalau memang ada sini dm ke Rizki," ucapnya.

Tak mau berkomentar perihal rencana tes DNA, selain tidak pernah berucap, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D'Academy 2015 itu takut nantinya pemberitaan justru melebar kemana mana. "Karena susah menjelaskannya, karena Iki gak keluarin statemen seperti apa tapi narasinya luar biasa," jelasnya. Saat ini, Rizki Syafaruddin atau Rizki 2R hanya bisa menyerahkan semua masalah rumah tangganya dengan Nadya kepada Allah SWT, agar mendapatkan jalan yang terbaik termasuk dari kabar soal Tes DNA.

"Kalau Rizki gak ambil pusing ya tapi kepikiran juga. Tapi ya Rizki pasrah ke Allah, lakukan yang terbaik, yasudah lah hasilnya tinggal dari allah aja," ujar Rizki 2R. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.