Mobil kategori MUV memang praktis tetapi tidak memiliki rasa gaya dan keunikan. Perusahaan Toyota ini telah memutuskan untuk mengubah persepsi masyarakat terhadap MUV dengan memperkenalkan produk baru yaitu Innova.

Pada tahun 2005 yang lalu, Innova generasi pertama baru diluncurkan di pasar luar negri. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar bisa  membangun pasar yang kuat disegmen ini. Ternyata respon dari masyarakat sangatlah luar biasa terhadap generasi pertama Innova.

Melihat respon tersebut, maka MUV ini naik dalam daftar prioritas perusahaan. Selama bertahun-tahun Toyota innova yang satu ini terus meningkatkan Innova sesuai kemajuan terbaru dan kebutuhan pelanggan.

Saat ini, Innova berada pada generasi ketiganya dan bahkan setelah lebih dari satu dekade layanan, Innova terus melayani spektrum pelanggan yang sangat luas di seluruh dunia. Namun, seperti kendaraan lain di pasaran, yang satu ini juga memiliki beberapa hal positif dan negatif. Kita akan mengulas kelebihan atau hal positif dari toyota Innova yang satu ini. Dan untuk anda yang penasaran, maka anda dapat menyimak ulasan di bawah ini secara detail !

Apa Saja Kelebihan yang Dimiliki Oleh Mobil  Innova. ?

 

  1. Penampilan premium

Model terbarunya jauh lebih matang dari generasi pertamanya. Toyota telah memberikan yang satu ini satu set lampu depan lebar dan besar dan gril depan yang besar. Hal tersebutlah yang saling melengkapi dengan sangat baik dan bersama-sama menghadirkan kehadiran jalan yang menuntut. Yang mana elemen krom pada gril menambah kemewahan kendaraan.

Garis bahu yang tinggi dan velg yang stylish serta garis karakter yang halus telah mengisi tampilan samping MUV yang kosong. Sementara pada bagian belakang Anda akan menemukan sepasang kluster lampu ekor kombinasi dua bagian bersama dengan lampu kabut belakang. Karena itulah, mobil Innova yang satu ini terasa sangat sporty untuk sebuah MUV. Dapat dikatakan bahwa mobil ini terlihat lebih elegen.

  1. Interior luas dan nyaman

Interior Innova cukup murah hati dalam hal ruang. Penghuni di kursi baris depan dan tengah memiliki ruang kaki dan ruang kepala yang cukup. Ada juga pilihan untuk pergi dengan ‘kursi kapten’ untuk baris kedua agar lebih nyaman.

Jika Anda ingin menambah kapasitas bagasi, maka Anda dapat melakukannya dengan melipat kursi baris kedua dan terakhir sesuai keinginan atau kebutuhan Anda. Toyota juga telah meningkatkan level NVH untuk memastikan Anda merasa nyaman setiap saat.

  1. Mesin yang cocok

Mesin yang digunakan pada innova adalah mesin 2.0-liter Dual VVT-I yang telah ditingkatkan dengan mengurangi bobot keseluruhan dan meningkatkan efisiensi pembakarannya. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 139 PS pada 5.600 putaran dan torsi puncak 183 Nm pada 4.000 putaran yang bagus untuk performa kelas menengah.

Berbeda dengan opsi mesin tunggal, Anda mendapatkan pilihan dalam transmisi – manual 5-percepatan atau otomatis 6-percepatan.

  1. Fitur keamanan terbaik

Toyota Innova membanggakan peringkat keselamatan bintang 5 ASEAN-NCAP untuk kategori penumpang dewasa. Ini telah mendapat daftar fitur keselamatan seperti Anti-lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC), Hill-start Assist Control (HAC), tujuh airbag, dan struktur bodi canggih yang diteliti yang secara efektif menyerap benturan selama tabrakan tak terduga.

 

Nah, inilah penjelasan yang dapat kami jelaskan mengenai daftar harga kelebihan mobil Toyota Innova. saya berharap artike ini dapat membantu bagi yang membaca.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.