Jual mobil bekas

Bingung Jual Mobil Bekas di Mana? Ke mo88i Saja!

Jual mobil bekas dan tukar tambah dengan yang lebih bagus adalah solusi yang sangat tepat untuk memproteksi diri di masa pandemi covid-19 seperti ini. Pandemi mengharuskan semua orang untuk tetap menjaga diri dan menaati protokol kesehatan.

Nah, salah satu bentuk dari menjaga kesehatan itu adalah dengan menghindari keramaian, dan Anda bisa memulainya dengan menggunakan kendaraan pribadi untuk pergi ke mana-mana. Jika mobil Anda sudah tidak layak untuk digunakan bepergian, tenang saja! Anda bisa menjualnya dan mencoba tukar tambah dengan yang lebih proper!

Cara Jual Mobil Bekas

Ada sedikit yang harus dilakukan setelah Anda membuat keputusan untuk menjual kendaraan Anda di masa pandemi ini, tetapi Anda tidak harus melakukannya sekaligus. Berikut adalah 4 langkah sederhana untuk melakukan penjualan yang cepat dan bebas repot.

  1. Cek Harga Pasaran

Pastikan Anda telah memeriksa nilai mobil Anda dengan harga yang diminta dari mobil serupa yang terdaftar untuk dijual online.  Selain itu, jangan lupa mengenai biaya yang terkait dengan servis sebelum dijual.

Jika pendaftaran mobil jatuh tempo segera, memperbarui pendaftaran sebelum penjualan akan membuatnya lebih menarik bagi calon pembeli, tetapi juga harus diperhitungkan dalam harga yang diminta.

Mintalah mobil diservis jika dijadwalkan sekitar waktu yang Anda rencanakan untuk dijual. Namun, sekali lagi, cobalah untuk memasukkan biaya layanan dalam harga yang diminta.

  1. Bersihkan Mobil

Dengan asumsi bahwa kendaraan yang Anda jual secara mekanis sehat dan setidaknya cukup layak,  maka Anda harus bisa bersihkan mobil agar terlihat bagus.  Jika mobilnya lebih tua dan sedikit boros, biaya laik jalan mungkin lebih mahal daripada nilai mobilnya.

Jika hal demikian terjadi, maka Anda dapat memilih untuk menjual mobil tanpa sertifikat laik jalan. Setelah itu, singkirkan noda atau tumpahan makanan dan minuman. Jangan lupa untuk membersihkan bagian atas dasbor,, konsol tengah, dan interior lainnya.

Geser kursi depan ke belakang dan ke depan untuk menyedot debu di bawahnya, bersihkan apa pun yang jatuh ke lantai dan berguling di bawah kursi. Bersihkan jendela, kaca depan dan cermin, dan lap dengan bahan yang tidak meninggalkan goresan.

  1. Sampaikan Kelebihan dan Kekurangan Mobil

Tunjukkan semua informasi detail mengenai kondisi mobil dan alasan mengapa Anda perlu menjualnya. Pembeli hampir pasti akan mencoba menawar harga Anda dan jika hal ini terjadi, janganlah tersinggung, karena itulah budaya di mana Anda hidup. Bersikaplah fleksibel dan selalu ramah.

Jika Anda masih  belum berhasil menjual mobil padahal sudah menerapkan semua tips di atas padahal Anda butuh mobil baru secepatnya, maka Anda bisa jual kendaraan Anda di mo88i. Platform jual mobil bekas ini bisa diandalkan untuk keperluan Anda, dan untuk Anda yang tukar tambah dengan yang lebih bagus, ada bonus ekstra hingga Rp 3 juta!

Wah, yakin untuk melewatkan bonus ini? Mumpung ada promo menggiurkan ini, yuk cuss jual mobil bekas Anda di mo88i dan unduhlah aplikasinya segera!

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.