COSRX Low PH Good Morning Gel Cleanser Asli vs Palsu

COSRX low PH good morning gel cleanser merupakan pembersih wajah yang mampu mengatasi berbagai masalah. Dari mulai jerawat sampai kusam, Anda bisa mengandalkan produk ini, lantas bagaimana cara membuktikan keasliannya?

1. Kemasan Tube Mini

COSRX low PH good morning gel cleanser hadir dengan bentuk tube mini yang nyaman di kantong serta mudah dipakai, hal paling mencolok adalah warnanya yang tampak harmonis namun juga elegan. Biasanya, antara yang asli dan palsu memiliki perbedaan dari ukuran kemasannya, sama dengan COSRX low PH ini.

2. Aroma yang Kuat

Anda pasti akan mencium sedikit aroma teh dari produk pembersih ini, aroma tersebut cukup pekat namun sangat menenangkan dan terkesan lembut. Sedangkan pada produk imitasinya, aroma yang ada kurang terasa bahkan tidak bisa dikata pekat sama sekali.

3. Tekstur Cleanser yang Berbeda

COSRX low PH good morning gel cleanser akan terasa dingin dan mudah menyerap di kulit. Hal tersebut sudah bisa membuktikan bahwa produk ini sangat recomended untuk Anda yang memiliki jadwal padat.

Berbeda dengan cleanser palsunya yang terkesan susah menyerap dan terasa lebih lengket. Hati-hati membedakan dua produk ini.

4. Kandungan Gel yang Membantu Mencerahkan Wajah

Selayaknya produk imitasi, kandungan yang ada pada gelnya sendiri pasti berbeda dengan produk aslinya. Maka dari itu, kemampuan mencerahkan wajahnya tidak akan semaksimal COSRX low PH gel yang asli, bahkan bisa saja produk imitasi alias tiruan ini malah membuat wajah Anda jadi iritasi.

5. Tanpa Zat Parfum

COSRX nyatanya tidak menggunakan zat parfum meski aromanya cukup kuat. Aroma yang dihasilkan dari cleanser ini merupakan perpaduan dari bahan alami di dalamnya.

Perbedaan aroma parfum dan bahan alami bisa Anda cium ketika membedakan produk asli dan palsu dari merek yang sama.

6. Kemasan dan Kelenturan Bahan

Kelenturan bahan alias plastik dari kemasannya cukup mampu membedakan yang asli dan yang imitasi. Sebab COSRX yang asli memiliki kelenturan yang cukup elastis dari wadahnya, namun tidak akan terlipat dengan mudah.

Di atas adalah beberapa perbedaan antara COSRX gel yang asli dan yang imitasi. Hati-hati dalam membeli produk tertentu, lebih baik Anda memesan langsung dari toko atau website resminya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.